RENSTRA : MENYUSUN RENCANA STRATEGIS PERUSAHAAN TAHUNAN SECARA EFEKTIF
PROLOG MATERI |
: |
Dengan Materi ini, Metode Penyusunan Renstra secara
Efektif tidak complicated dan penuh teori akademis, tetapi hanya
dibutuhkan Kesungguhan, Fokus, Konsentrasi dan Penguasaan bidang pekerjaan
(Perusahaan) agar menghasilkan analisa yang tajam dan berkualitas sehingga
keputusan strateginya benar-benar sesuai dengan sasaran / target perusahaan. |
SASARAN PESERTA |
: |
Direksi, Managers, SPV dan Personil yang dianggap
penting dalam Policy dan Strategy. |
METODE |
: |
Ceramah, Diskusi, Presentasi |
POKOK BAHASAN |
: |
2 Hari (8 – 9 kaos Putri, 4 Sesi (8 – 9Jam) |
|
|
·
Visi Misi
Perusahaan yang sudah ada. (Jika belum dapat dirumuskan) ·
Hasil Analisa
performance (Oleh Perusahaan) ·
S.W.O.T baik
Kualitatif maupun Kuantitatif ·
Menetapkan isu-isu
strategis. ·
Menetapkan
strategi. ·
Menetapkan
parameter keberhasilan ·
Komitmen atas
program kerja yang dibuat. |
OUTPUT |
: |
Agar penyusunan RENSTRA setiap tahun dan seterusnya
dapat dilakukan secara sistematis, strategis dan integratif dengan
memanfaatkan Sumber Daya, Dana, Sarana dan Prasarana yang ada secara efektif
dan efisien. |
DURASI |
: |
2 Hari (dengan Praktek); 1 Hari hanya konsep,
langkah-langkah dan sedikit latihan. |
KUOTA PESERTA |
: |
30 – Max 40 Orang. |
HARGA PUBLISH |
: |
2 Hari (16 Jam) Rp. 18.000.000; atau 1 Hari (8 – 9 Jam) Rp. 13.000.000; Include Materi, Sertifikat & Laporan. Biaya Akomodasi, Transport dan Pajak Ditanggung Oleh Perusahaan. |
Komentar
Posting Komentar