APLIKASI BISNIS INDUSTRI : TOPIK

Adapun Cendekia Management Center (CMC) memiliki empat topik besar yang tersedia untuk keperluan Training, Coaching, dan Sharing perusahaan Anda.



Powerful Team Building & Motivation
  
Betapa pun baiknya perencanaan dibuat, betapa pun lengkap sarana dan prasarana yang ada, serta betapa pun besar biaya yang disediakan, namun bila kerjasama tim tidak kompak, maka sasaran tidak akan tercapai secara efektif.

Penyebabnya adalah:
- Kesadaran akan team work kurang.
- Kurang satu bahasa dalam memandang prinsip organisasi.
- Adanya pengerdilan pribadi dalam kelompok.
- Tidak dilakukan feedback positif.
- Komunikasi kurang efektif.
- Hasrat berprestasi tidak 100%
- Kurang memperhatikan harapan-harapan bagian lain yang berkepentingan.








Powerful Team Building akan dapat menyelesaikannya lewat Fasilitator yang berpengalaman lebih dari 25 tahun di bidang Manufaktur, Trading, dan Jasa, melalui Training, Coaching, dan Sharing secara efektif.


Marketing
 
Ketergantungan setiap organisasi bisnis atau perusahaan pada bidang marketing atau pemasaran adalah signifikan. Namun, mengingat bahwa pengertian Marketing sangat luas dan mencakup banyak segi, maka untuk merumuskannya cukup sulit apalagi mencapainya. 

Oleh karena itu, Marketing harus diredifinisi yakni bukan lagi sebagai fungsi divisi melainkan sebagai Strategic Business Concept. Melibatkan Tiga Dimensi Stratejik: Outlook, Architecture, dan Score Card dengan sembilan elemen pemasaran yakni: Segmentation, Targeting, Positioning, Differentiation, Marketing Mix, Selling, Brand, Service, dan Process. Yang akhirnya menyeimbangkan value proposition bagi para Stakeholder utama yakni pelanggan, karyawan, dan pemegang saham.







Salesmanship

Sebagai ujung tombak perusahaan di lapangan yang harus merebut market share, para salesman harus dilengkapi dengan kemampuan Hard Skills dan Soft Skills yang hebat. 
Taktik menjual yang jitu, sikap mental yang tahan banting serta perencanaan yang efektif menjadi bekal wajib bagi pembangunan Field Force yang dapat diandalkan.
Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang Manufaktur, Trading, dan Jasa, Fasilitator akan memberi Training, Coaching, dan Sharing secara efektif.

How to be A Great Leader & Supervisor

Setiap pimpinan perusahaan, baik yang tertinggi sampai yang terendah, baik dari Presiden Direktur sampai Supervisor, membutuhkan kedua keterampilan ini yakni Leadership dan Managerialship. 

Dalam kenyataan banyak Supervisor maupun Manager yang dipromosikan dari level operasional bawah ‘hanya’ karena memiliki kemampuan dan keterampilan teknis yang luar biasa dan sukses menjalankan tugas di levelnya. Sebagai akibatnya, saat memiliki jabatan baru tersebut akan kesulitan karena kurang atau tidak memiliki kemampuan Leadership dan Managerialship. Sementara kemampuan teknis sudah tidak terlalu dibutuhkan lagi karena sudah di-handle oleh anak buahnya. 

Materi ini sangat berguna bagi para Manajer dan Supervisor. 

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang Industri, Trading, dan Jasa, Fasilitator akan memberikan Training, Coaching, dan Sharing secara efektif.







---------------------------------------------------

Untuk kebutuhan training, jangan ragu menghubungi kami di alamat berikut ini:

Ruko Grand Ngaliyan Square no. 63
Jl. Prof. Dr. Hamka no.17, Ngaliyan, Semarang 50181
Telp. +62247605225    Fax. +62247601125
HP. +62816651589
Email: cendekiacmc@gmail.com

Komentar

Postingan Populer