INTEGRATED SERVICE EXCELLENCE THROUGH POWERFUL TEAM BUILDING

 (Menuju Pelayanan Terpadu dan Berkualitas Berdasarkan Organisasi Yang Sehat Melalui Inventarisasi dan Interaksi Harapan Antar Bagian)




PROLOG MATERI

:

·           Mutlak diperlukan Organisasi yang Sehat guna memberikan Service Excellence bagi Nasabah.

·           Training ini bertujuan menyehatkan perusahaan, dan paska training akan dihasilkan Permasalahan-permasalahan Organisasi untuk dipecahkan melalui Inventarisasi dan Interaksi Harapan Antar Bagian.

·           Materi ini pasti berbeda dengan Service Excellence pada umumnya, dengan pendekatan Feedback Lingkungan peserta akan menyadari peran dirinya untuk melayani, sehingga akan bekerja secara All Right dan All Out yang akan menghasilkan Nasabah yang tidak hanya loyal, tetapi menjadi “Nasabah Advocat”

SASARAN PESERTA

:

Perwakilan Semua Divisi, Mulai dari Pimpinan, Kabag – Kasie, dll

METODE

:

Ceramah, Diskusi, Presentasi, Film Games

POKOK BAHASAN

:

·      Membahas tentang Komunikasi antar bagian dan Nasabah berbasis Service Excellence melalui bagian dari The Nine Core Elements of Marketing.

 

 

·      Membahas tentang kesadaran dan kesatubahasaan untuk mencapai tujuan perusahaan.

·      Mengatasi Pengembangan dan Pengerdilan Diri Pribadi dalam kelompok.

·      Memakai Feedback untuk Pengembangan Diri melalui Komunikasi dalam Teamwork.

·       Senantiasa mempertahankan Hasrat Berprestasi 100%.

·      Materi Utama : Inventarisasi dan Interaksi Harapan Antar Bagian melalui tanda tangan Memorandum of Uderstanding (MoU) yang Commited untuk dilaksanakan

OUTPUT

:

·        Pasca training menemukan permasalahan-permasalahan perusahaan yang penting bagi manajemen.

·        Meningkatkan Kualitas Pelayanan dengan memperkecil hambatan2 komunikasi, baik Mis-Communication, Communication Break Down, maupun Communication Gap antar Divisi dalam perusahaan.

·        Meningkatkan soliditas dalam memberi Pelayanan Maksimal demi Kepuasan Nasabah/Stakeholder.

·        Menciptakan Perusahaan yang Sehat melalui Inventarisasi Harapan antar Bagian.

KUOTA PESERTA

:

30 – Max 40 Orang.

HARGA PUBLISH

:

2 Hari ( 16 Jam) Rp. 18.000.000; Include Materi, Sertifikat & Laporan. Biaya Akomodasi, Transport dan Pajak Ditanggung Oleh Perusahaan.


Komentar

Postingan Populer