RENSTRA : MENYUSUN RENCANA STRATEGIS PERUSAHAAN TAHUNAN SECARA EFEKTIF



 


PROLOG MATERI

:

Dengan Materi ini, Metode Penyusunan Renstra secara Efektif tidak complicated dan penuh teori akademis, tetapi hanya dibutuhkan Kesungguhan, Fokus, Konsentrasi dan Penguasaan bidang pekerjaan (Perusahaan) agar menghasilkan analisa yang tajam dan berkualitas sehingga keputusan strateginya benar-benar sesuai dengan sasaran / target perusahaan.

SASARAN PESERTA

:

Direksi, Managers, SPV dan Personil yang dianggap penting dalam Policy dan Strategy.

METODE

:

Ceramah, Diskusi, Presentasi

POKOK BAHASAN

:

2 Hari (8 – 9 kaos Putri, 4 Sesi (8 – 9Jam)

 

 

·      Visi Misi Perusahaan yang sudah ada. (Jika belum dapat dirumuskan)

·      Hasil Analisa performance (Oleh Perusahaan)

·      S.W.O.T baik Kualitatif maupun Kuantitatif

·      Menetapkan isu-isu strategis.

·      Menetapkan strategi.

·      Menetapkan parameter keberhasilan

·      Komitmen atas program kerja yang dibuat.

OUTPUT

:

Agar penyusunan RENSTRA setiap tahun dan seterusnya dapat dilakukan secara sistematis, strategis dan integratif dengan memanfaatkan Sumber Daya, Dana, Sarana dan Prasarana yang ada secara efektif dan efisien.

DURASI

:

2 Hari (dengan Praktek); 1 Hari hanya konsep, langkah-langkah dan sedikit latihan.

KUOTA PESERTA

:

30 – Max 40 Orang.

HARGA PUBLISH

:

2 Hari (16 Jam) Rp. 18.000.000; atau 1 Hari (8 – 9 Jam) Rp. 13.000.000; Include Materi, Sertifikat & Laporan. Biaya Akomodasi, Transport dan Pajak Ditanggung Oleh Perusahaan.

Komentar

Postingan Populer